I can't breathe

 Apa yang terlihat putih bagi penguasa, tampak hitam bagi rakyat,dan sebaliknya,apa yang sangat tampak putih bagi rakyat, yang merupakan hidup dan kebebasan Mereka adalah kematian bagi penguasa.

Hari ini kenyataan itu sangat di rasakan oleh rakyat Papua,kita sama-sama berduka, iya...dan mari kita ucapkan selamat jalan buat rakyat Papua yang mati di tembak oleh maling yang datang memenjarai rumah kita negeri leluhur west Papua.

Mereka tak tau siapa yang mereka abaikan hidupnya,tapi sang pencipta tau siapa pelaku penembak, apakah keluarga kita di sana di bunuh karena mereka berdosa.. ataukah karena mereka menolak kedatangan para maling itu.siapa pemilik Tanah, rumahku bukan Tanah kosong.

Biarkan saya bernafas lega,kami bosan hidup dalam tekanan, perampasan, pembunuhan,hai penjajah Jika kami terlihat hitam dimatamu habisi kami sekalian.jangan siksa kami dengan sistem dan sloganmu yang tak menyentuh hati itu.

Kami ingin hidup..iya kami ingin hidup selayaknya manusia lain di bumi ini.

Papua bukan Tanah kosong

Rakyat pejuang.🌹


Shnd...

Marapna

Marapna merupakan sebua media independen yang dibuat untuk kepentingan masyarakat luas dalam jangkauan unformasi, terutaman seputar tanah papua. sekian dari kami, terimakasih dan Tuhan berkati.

.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama