Jejak Perjuangan.

 Jejak Perjuangan.

Di jalan yang sunyi, kujejak langkah penuh arti, Lewat lembah dan bukit, kubawa mimpi tinggi. Dengan peluh dan doa, kutempa diri di pagi hari, Menggapai harapan, meski badai mengiringi.

Langit mendung tak mampu redupkan tekad, Di hati menyala api semangat tak pernah padam. Setiap rintangan adalah ujian berat, Namun kuhadapi dengan hati yang teguh dan diam.

Dalam malam yang gelap, kuberjalan sendiri, Terkadang ragu, namun tak gentar hati. Duka dan luka adalah kawan sejati, Membentuk jiwaku, sekeras baja tak terbagi.

Keringat yang jatuh jadi Saksi bisu, Perjuangan ini bukanlah sia-sia. Setiap tetesnya adalah janji yang terukir, Di tanah perjuangan, mimpi mulai membentang.

Di balik awan gelap, mentari perlahan tersenyum, Mengganti malam panjang dengan sinar baru. Inilah buah dari perjuangan gigih, Hidup yang kini tersenyum penuh makna.

Sang Bintang Kejora.

Watnimin!




 

Marapna

Marapna merupakan sebua media independen yang dibuat untuk kepentingan masyarakat luas dalam jangkauan unformasi, terutaman seputar tanah papua. sekian dari kami, terimakasih dan Tuhan berkati.

.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama