Melalui Mubes Ke-VII, Okto Wimelek Gobay Terpilih sebagai Ketua Ikata Mahasiswa Papua IMAPA Se-Jadetabek.

 


Photo: Kegiata Mubes IMAPA se-Jadetabek.

Melalui Mubes Ke-VII, Okto Wimelek Gobay Terpilih sebagai Ketua  Ikata Mahasiswa Papua  IMAPA Se-Jadetabek.

JAKARTA – Dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-VII, pada Selasa (25/07/2023), Okto Gogay terpilih sebagai ketua Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Koordinator Wilayah se-Jadetabek, periode (2023-2025).

Dalam sambutannya ketua terpilih, Okto Wimelek Gobay menyampaikan agar keluarga besar IMAPA selalu saling mendukung. “Pesan kami kepada senioritas agar jangan biarkan kami, selalu bersama-sama,” tegas dia.

Mewakili Senior IMAPA, Michael Himan berharap pengurus baru yang terpilih agar bertanggung jawab terhadap tugas dan tanggung jawab organisasi sesuai visi dan misi yang telah dipaparkan. Serta ia juga beharap kepada para senioritas agar selalu mendukung pengurus baru. Karena Himan melihat bahwa IMAPA hari ini buat sejarah baru, dimana 7 Suku bergabung dan buat Mubes IMAPA itu hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Perihal persatuan juga ditegaskan oleh Rudi Kogoya, yang merupakan salah satu team formatur yang juga pernah menghidupkan kempbali IMAPA pada 2020 lalu, bahwa ketua terpilih IMAPA se-Jadetabek agar selalu jaga kekompakan serta terbuka terhadap organisasi lainnya.

 “Pesan saya agar pengurus terpilih tetap semangat serta jaga kekompakan dan juga terbuka dan bawa diri terlibat dalam IPMAPA, serta organisasi lainnya yang di bawah naungan IMAPA Jakarta,” kata Rudi Kogoya, perwakilan Senior Imapa.

Lebih lanjut, ketua Team Formatur Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) se-Jadetabek, Deris Murip berpesan “bagi BPH terpilih yang sudah bersedia untuk mengambil bagian dalam kepengurusan IMAPA Kowil se-Jadetabek, agar tetap semangat untuk menjalankan roda organisasi sesuai visi dan misi”.

Mubes yang berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan itu, mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Dalam Membentuk Kepengurusan Yang Berintegritas”. Kegiatan tersebut dimulai pada Pukul 07.30 WIB hingga selesai pada pukul 04.00 WIB. Dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang terdiri dari anggota IMAPA maupun partisipan yang mengikuti proses Mubes tersebut.

Deris Murib mewakili Panitia pelaksanaan Mubes ke-VII IMAPA se-Jadetabek, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota IMAPA atas kerja sama semenjak awal pembentukan panitia hingga pada penghujung kegiatan.

“Kami dari panitia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota IMAPA dan Senioritas yang sudah mambantu dan mendukung kami,” tutup Murib.

[Edittor: Sehend Sama]


 

Marapna

Marapna merupakan sebua media independen yang dibuat untuk kepentingan masyarakat luas dalam jangkauan unformasi, terutaman seputar tanah papua. sekian dari kami, terimakasih dan Tuhan berkati.

.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama