APA ITU KEBEBASAN?

 APA ITU KEBEBASAN.

 

Kemerdekaan itu sama seperti kiamat, kiamat yang tertulis di dalam kalitab adalah hari akhir dari dunia yang akan dihadapi oleh setiap manusia di dunia.pada hari itu segala aktivitas yang ada di dunia akan berhenti dan semua orang akan menerima kebebasan sesuai akhlak yang iya buat selama masih hidup di dunia.

Dan bagi yang menjalani hidup sesuai amanah yang Tuhan berikan atau mengikuti apa yang ada dalam kitab suci,maka kebebasan dan kebahagiaan itu dijanjikan Tuhan untuk setiap manusia yang berperilaku baik di dunia, dan mereka akan menikmati kebebasan tersebut di tanah suci yang Tuhan janjikan.

Maka untuk merebut kemerdekaan itu, banyak orang di dunia memperjuangkan nya dengan rendah hati, tanpa mengeluh untuk memuji Tuhan mereka masing-masing.misalnya umat kristiani setiap Minggu beribadah di gereja dengan Tujuan bahwa ketika kiamat itu bisa mendapatkan kebebasan dan tempat yang layak di surga.begitu pula umat muslim, setiap Jumat beribadah dengan tujuan yang sama.

Maka, orang-orang yang memperjuangkan kebenaran melalui iman adalah kita sebut pejuang,dan pejuang itu sama seperti jemaat yang selalu tekun dalam ajaran agamanya masing-masing untuk memuji Tuhan Mereka dan mempertahankan ideologi kitab suci.

Perjuangan.

Maka di sini kita simpulkan bahwa, perjuangan dalam merebut kemerdekaan itu tidak tentu arah atau siapa pun manusia tidak bisa menasirkanya , kapan iya datang,dan dimana Kita jalan.itu masih Boomerang dan siapapun tak bisa memastikannya peramal sekalipun.

Maka pejuang yang memperjuangkan ideologi Papua Merdeka dan memperjuangkan hak-hak rakyat Papua adalah perjuangan yang benar untuk merebut cita-cita bangsa.demi menyelamatkan manusia untuk hidup layak dan menikmati kebebasan di ata Tanah sendiri.sebab tidak ada bangsa di dunia yang merebut kemerdekaan dengan cara yang instan, dan mereka tak tahu kapan terjadi hal itu tetap selalu terjadi kemerdekaan itu.

Maka,kita harus sadar bahwa kemerdekaan itu hal yang pasti, sehingga tak ada salahnya kita perjuangkan kebenaran ini.kemerdekaan itu bukan seperti buah yang matang lalu jatuh, tetapi kau harus membuatnya jatuh. “Che”

 




Di Indonesia 25/10/2022

Sehend sama

Marapna

Marapna merupakan sebua media independen yang dibuat untuk kepentingan masyarakat luas dalam jangkauan unformasi, terutaman seputar tanah papua. sekian dari kami, terimakasih dan Tuhan berkati.

.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama