Kutipan Seorang Sehend.

 Ini tentang perasaan


Suatu hari saya ingin hidup bahagia bersama perempuan yang mampu membuat saya nyaman dan tenang, saya td ingin hidup dalam kegelisahan dan bertanya-tanya.

Perempuan yang baik itu Dia yang tau menghargai perasaan pasangannya dan tau batas-batasnya sebagai seorang perempuan.

Jika kau ingin tau betapa pahitnya cinta, pacarilah perempuan friendly,disana kau tak mampu bertahan.keciali kau pria sejati yang mampu menerima tantangan itu.

Jika pacarmu masih terus mengulang hal yang sama, padahal ko su ingatkan, lepaskanlah..di luar sana akan ada orang yang bisa menghargai mu.

Cinta itu penyakit, siapapun yang kau pilih hari ini,dia akan menjadi perusak,dan juga akan menjadi berkat, keduanya berasal dari setan yang bernama "penyakit"

Ko harus sadar,di dunia ini sang pencipta telah menciptakan ciptaannya berpasangan,yg hari ini ko pilih kalo tra cocok lepaskanlah...dan carilah... yang terbaik.

Dalam hal memahami,

Jang berharap untuk dipahami, sebab yang akan pahami kopi hati,itu yang punya hati dan patut untuk ko perjuangkan.

Teruntuk lelaki,

Jika pernah mengeluh karena pacarmu tak pernah posting fotomu di dinding status FB,wa,atau IG,itu bukan karena apa. hanya saja Dia takut, takut kalo penghuni asrama FB WA & IG nya bubar..itu saja..

Pacaran itu bukan tentang kata I love you setiap hari,tapi ketika ko mampu menikahi orang yang ko cintai, Sebab menikahi adalah titik tertinggi dari pacaran.

Pernah tidak,Ko harus melepaskan semua wanita yang pernah dekat dengan mu demi mencintai seseorang yang tak bisa menjaga ko pu hati,itu menyakitkan ma men... jangan pertahankan..

Perempuan yang baik itu Dia tau batas waktu, waktu untuk berdiskusi, waktu untuk bermain,Dia tidak akan pernah lama-lama di kumpulan laki-laki.. apalagi malam hari,dan satu hal lagi Dia akan cuek kpd siapa sj karena Dia tau..kalo su ada yang punya... berjuanglah untuknya

Kawan semua perempuan itu cantik,tapi ko harus pilih satu dari sekian banyak itu,ko pilih karena kecantikan hatinya bukan wajahnya.

Sebagai laki-laki ko harus tau ma men, jika beperapa kali ko minta pacarmu untuk mencintaimu namun,Dia katakan saya butuh waktu yang lama,lepaskan...Dia pemain.

Terkadang orang yang kita cintai itu tak punya hati,jadi ko harus hati-hati dalam memilih ma men.

Ko harus berjuang demi perempuan yang bisa Diam,dan bisa mencintaimu sepenuh hati.fikx jaga Dia...

Penipuan perempuan itu ketika berduaan Dia akan bilang saya mengantuk,tapi setelah ketemu Orang yang Dia dekati Dia akan bilang sayang saya td bisa tidur jd bolehkah saya diskusi dengan mereka.. omong kosong

Taktik yang digunakan perempuan, setelah ko ngambek karena sikap nya malah Dia buat lagi seenaknya... supaya ko meraasa kehilangan,kawan itu kopu hati ko harus jaga... perempuan seperti itu buanglah di tempatnya..

Ingat tak perlu ko bertahan pada sesuatu yang datang hanya untuk menyakitimu, pergilah ke tempat mu di sana ada jawabnya..


Dari sehend

Marapna

Marapna merupakan sebua media independen yang dibuat untuk kepentingan masyarakat luas dalam jangkauan unformasi, terutaman seputar tanah papua. sekian dari kami, terimakasih dan Tuhan berkati.

.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama