CINTA ITU MASALAH

 Cinta itu masalah

__

Panjangnya perjalanan rasa yang kini menjadi cinta,ia membawa masalah dalam jiwa.

Kini aku terpuruk dalam alur ceritanya yang begitu membara hingga tak tau jalan keluarnya,andai aku tau jalan ini memang tak punya arah pasti ku memilih jalan setapak yang sederhana tapi terarah.

Namun ku terjebak,dan akhirnya ku bisa merasakan nikmatnya sakit itu, ternyata benar kata pepatah yang mengatakan bahwa sekuat-kuatnya semut jika hatinya yang diserang pasti keluarkan air mata.

kadang ku merasa bersalah, terus ku minta maaf.walaupun tak ada salah yang ku perbuat,kini ku sadari ternyata ku tak mampu memahaminya..

Mungkin ini adalah jalan terbaik, jalan untuk mencapai puncak yang memberi kenyamanan dalam perjalanan..setelah banyak lika-liku perjalanan yang harus kita tempuh.

Perjalanan itu menjadi pelajaran berharga untuk tak lagi memenjarai diri dalam hubungan yang tak pasti,luka ya luka. tapi anggaplah luka itu sebagai suatu materi.. untuk terus tumbuh dan memilih jalan terbaik..

Kau harus bahagia dengan cinta yang ada di saat kau tak lagi bersamanya, Sebab cinta itu sekali tumbuh untuk selamanya...


Haren Famen




Marapna

Marapna merupakan sebua media independen yang dibuat untuk kepentingan masyarakat luas dalam jangkauan unformasi, terutaman seputar tanah papua. sekian dari kami, terimakasih dan Tuhan berkati.

.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama