KITA SEMUA RAKYAT

 Kita semua Rakyat

----

Sesungguhnya seorang pembela kemanusiaan itu tak pernah memamerkan dirinya sebagai seorang aktivis, berjiwa besar untuk membebaskan manusia namun ingin dilihat banyak orang,itu namanya Gila hormat.

Kita bisa ambil hikmah dari seorang aktivis yang bernama (Yesus). Yesus adalah seorang aktivis yang membebaskan manusia dari penjajahan Romawi, dengan caranya yang sederhana demi kemanusiaan untuk mewujudkan visi "menyelamatkan Domba-domba yang menderita"Sampai hari ini banyak orang di dunia memujinya,padahal Dia tak meminta untuk dipuji.

Ketika kita samakan dari beperapa tokoh-tokoh yang juga pernah membebaskan manusia, tentunya semua hampir sama dan sejalan dengan Yesus.kerendahan hati dan manusia itu yang mereka utamakan.

Jadi kesimpulannya, seorang pembela kebenaran tak perlu ingin dilihat banyak orang.orang akan tau dengan sendirinya ketika kita berjuang untuk manusia,Jika ada yang tak setuju dengan sa pu pendapat maka ia salah satu yang gila hormat untuk dapat simpati oleh publik.


"Perjuangan ini suci Jangan kotori"


Di Indonesia 15 Januari 2022

Sehend sama 

Marapna

Marapna merupakan sebua media independen yang dibuat untuk kepentingan masyarakat luas dalam jangkauan unformasi, terutaman seputar tanah papua. sekian dari kami, terimakasih dan Tuhan berkati.

.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama